Ganjar ke Relawan Saat Buka Bersama: Jaga Semangat, Sampaikan Kebenaran Terkait Pemilu 2024
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengingatkan relawan tetap menjaga silaturahmi dan semangat. Ia bahkan berpesan agar mereka berani menyuarakan kebenaran yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Ganjar usai berbuka puasa bersama dengan para relawan di Posko GAMA, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu, 20 Maret.

“Relawan semua tetap kita jaga silaturahmi, jaga semangat. Sampaikan data, fakta, bukti kebenaran-kebenaran terkait dengan pemilu,” kata Ganjar di lokasi.

“Dan tentu bantu masyarakat. Itu yang paling penting,” sambungnya.

Momen tersebut juga digunakan Ganjar yang hadir bersama Mahfud MD, cawapresnya untuk mendengar cerita dari para relawan.

 

“Berbicara kangen-kangenan sambil yang merayakan, yang menjalankan puasa, kita bisa buka bersama,” ungkap eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ganjar mengaku siap dengan hasil Pilpres 2024 yang bakal disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Begitu juga dengan tim hukum dari TPN Ganjar-Mahfud.

“Kita akan ikuti proses. Insyaallah, teman-teman sudah menyiapkan dengan baik. Tinggal nanti timingnya kapan, waktunya kapan respons-respons itu akan kita berikan,” pungkasnya.