Prabowo Disebut Intens Komunikasi dengan Kubu Paslon 01 dan 03
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut calon presiden Prabowo Subianto intens melakukan komunikasi politik dengan kubu paslon 01 dan 03 usai perhelatan Pilpres 2024 termasuk dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

"Sudah (komunikasi, red), lagi berlangsung dan terus berlangsung," ujar Muzani, Rabu, 20 Maret.

Muzani mengklaim, partai-partai pengusung 01 dan 03 menyambut baik komunikasi yang dilakukan kubu Paslon 02. 

"Kami sekarang lagi berlangsung dan seperti yang saya sampaikan tempo hari, pertemuan berlangsung cukup kondusif, cukup bagus, dan gayung bersambut," katanya. 

"Gayung bersambut itu artinya kita bisa duduk bersama untuk membicarakan tentang masa depan bangsa, masa depan demokrasi masa depan pemerintahan," sambungnya. 

 

Muzani menekankan, untuk membangun negara perlu adanya kebersamaan dan merangkul semua kalangan. Karena itu, dia menilai perlu untuk berkomunikasi dengan semua pihak termasuk lawan politik. 

"Dan suasana demokrasi yang harus kita jaga di Senayan harus kita jaga kebersamaannya kemudian pemerintahan ini harus efektif menjalankan kekuasaannya dari mandat rakyat dan seterusnya dan itu mendapat pemahaman yang sama dalam pemikiran partai partai itu," pungkasnya.