Bagikan:

BADUNG - Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, menangkap seorang pria berinisial KMS karena membawa kabur tas ransel di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sopir taksi online ini membawa kabur tas milik William Algat (51) asal Denpasar yang di dalamnya berisi barang berharga di antaranya MacBook Air.

Pencurian terjadi saat korban tiba di Bandara ngurah Rai pada Kamis, 29 Februari. Saat itu korban langsung memesan taksi online.

Saat memesan tiket, korban sempat menurunkan tas ransel berwarna ungu yang dibawanya. Setelah memesan tiket, korban langsung menuju ke tempat mobil menunggu.

Namun, ketika sampai di dalam mobil, korban menyadari ia lupa mengambil tas yang ditinggalkannya di depan konter pelayanan taksi.

Korban kemudian kembali ke dalam terminal kedatangan domestik dan mendapati tasnya sudah hilang. Korban pun menanyakan kepada Avsec (petugas keamanan bandara) Angkasa Pura, namun tasnya tetap tidak ditemukan.

Korban pun mencoba melakukan pelacakan melalui aplikasi pada telepon selulernya dan mendeteksi tasnya sudah berada di luar Bandara Ngurah Rai di sekitar Jalan Imam Bonjol, Kota Denpasar.

Atas kejadian tersebut, korban melalui istrinya melapor ke SPKT Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Setelah menerima laporan tersebut, Kapolres langsung memerintahkan Kasat Reskrim Iptu Rionson Ritonga beserta anggotanya untuk menindaklanjuti laporan korban. Pelaku pun ditangkap