Hilang 3 Hari Saat Mancing, Pria Nganjuk Ditemukan Tewas Tenggelam
Ilustrasi tenggelam (ANTARA)

Bagikan:

NGANJUK - Setelah melakukan pencarian selama tiga hari setelah hilang saat memancing, tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Trenggalek, BPBD Nganjuk, dan relawan akhirnya menemukan One Widya Putra, warga Desa Kedungdowo Kabupaten Nganjuk pada Kamis 29 Februari.

Jasad korban ditemukan tak bernyawa, tersangkut pohon di pinggir Sungai Petak yang berlokasi di Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, atau 13 kilometer dari titik kejadian musibah (TKM).

Jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas gabungan untuk dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk guna dilakukan visum.

Komandan tim Basarnas Trenggalek Andris Dwi Prasetyo mengatakan, setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, jasad korban akhirnya ditemukan petugas gabungan tersangkut pohon di pinggir sungai.

"Jadi selama proses pencarian ini, petugas gabungan berhasil menemukan jasad korban di sungai Petak, atau 13 kilometer dari TKM. Saat proses pencarian terkendala  arus sungai yang deras, banyaknya bebatuan dan juga banyak sampah," kata Andris Dwi Prasetyo, Kamis 29 Februari.

Sebelumnya, One Widya Putra dikabarkan hilang terseret arus sungai saat mancing di sungai yang tidak jauh dari rumah mertuanya. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 25 Februari.

Terkait