Mahfud Luruskan Soal 4 Hari Tak Komunikasi Dengan Ganjar
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat berkampanye (Foto Tim Kampanye Ganjar)

Bagikan:

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD meluruskan isu beredar yang menyebut ada keretakan hubungan dengan Ganjar Pranowo karena tak berkomunikasi selama empat hari.

Menurutnya, isu itu tidaklah benar. Sebab, fakta yang sebenarnya dirinya tak berkomunikasi dengan Ganjar karena sedang umroh usai masa kampanye berakhir pada 10 Februari.

"Padahal waktu itu ketika ditanya oleh wartawan, Rabu pagi itu, ‘kapan pak terakhir ketemu Pak Ganjar?’ Saya bilang, ‘sudah 4 hari saya tidak berkomunikasi, tidak kontak,’ Karena apa? Karena sejak kampanye terakhir, tanggal 10 Februari di Solo dan Semarang, saya langsung umroh," ujar Mahfud kepada wartawan, Sabtu, 17 Februari.

"Jadi ya ndak berkomunikasi dong. Bukan karena berpisah, tidak kompak dan sebagainya. Dan tanggal 13 baru pulang dan langsung ke Jogja, kapan ketemunya, untuk mencoblos," sambung Mahfud menegaskan.

Mahfud menegaskan hubungannya dengan Ganjar Pranowo dan PDIP masih terjalin baik hingga saat ini. Terbukti, mereka sempat menggelar pertemuan dengan para pimpinan partai pengusung di Gedung High End pada Kamis, 15 Februari.

Selain itu, ditegaskan juga saaat ini komunikasi yang sempat terputus karen umroh telah terjalin.

"Jadi empat hari tak ketemu itu karena umroh. Sebelum dan sesudah umroh sampai sekarang saya selalu berkomunikasi, bertemu maupun teleponan dengan Mas Ganjar. Itu yang terjadi," kata Mahfud.

Terkait