Bagikan:

JAKARTA - Capres 03 Ganjar Pranowo tak memberikan respons marah kala warganet menulis kalimat tak pantas untuk dirinya. Ia justru membalasnya dengan kelakar dan mengundang tawa warganet. 

Awalnya ganjar mengunggah tangkapan layar foto dirinya bersama dengan seorang relawan di akun X, @ganjarpranowo, Rabu, 7 Februari. Dalam foto itu terlihat Ganjar tengah berangkulan dengan seorang relawan. 

Pada caption foto terdapat tulisan Arti pingiun pak Ganjar. Mirisnya, ada sebuah akun yang langsung mengomentari foto yang diunggah dengan makian. 

"Ganjar ke KWO**-TH**," tulis si akun. 

Bukannya marah, Ganjar justru menulis dengan balasan yang tak diduga-duga. Makian si warganet dinilai Ganjar seperti nama seorang artis Korea Selatan.

"Ini artis Korea yg mana ya?" balas Ganjar dengan emoticon tertawa.

Unggahan politikus PDIP ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang memuji respons Ganjar dan bahkan menyerang balik pemilik komentar makian tersebut.

"Netijen tiktok gitu pa butuh sekolah gratis," balas netizen. 

"Saya bangga mendukung bapak. Pemimpin yang menjunjung tinggi etika dan moral maka pendukungnya akan baik. Begitu pula sebalinya. sabar ya pak..." balas yang lain.