Bagikan:

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengomentari debat final Capres yang berlangsung di JCC, Jakarta Pusat, Minggu malam, 4 Februari.

Muhaimin pada saat sesi konferensi pers pasca debat menilai, paslon lain yaitu Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo telah setuju perubahan.

"Pak Prabowo dan Pak Ganjar dua duanya sudah bergeser setuju perubahan, setiap elemen kalimat yang muncul di tanya jawab dan di akhir kesimpulan, kami merasa sangat berhasil," kata Muhaimin di JCC, Jakarta Pusat, Minggu 4 Februari.

Dalam debat yang berlangsung tadi malam, kata Muhaimin, Anies telah mengeksplorasi semua kebutuhan mendesak masyarakat Indonesia.

"Pemerintahan yang memberikan jawaban atas persoalan, pemerintah tidak mengabaikan problem yang dihadapi rakyat," ujar Muhaimin.

Dalam kesempatan yang sama, Anies Baswedan mengatakan telah membawa gagasan dalam debat mengenai peran negara dalam melindungi, memerdekakan dan menaikkan derajat hidup rakyat Indonesia untuk merasakan adil makmur untuk semua.

"Kami ingin negara hadir dengan rasa cinta kasih yang memberikan rasa tenang kepada semuanya, tapi juga negara yang tegas dan bertindak tegas kepada yang koruptif," kata Anies Baswedan.