Siap Hadapi Debat Pamungkas, Prabowo: Tema Debat Ini Bagian dari Program Kami
Foto Bambang VOI

Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan dirinya siap menghadapi debat kelima pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Sebab, Prabowo mengatakan, program utama yang diisung pasangan calon (paslon) nomor urut 2 termasuk dalam isu-isu yang ada di debat terakhir ini.

"Insya Allah. Masalah yang kami hadapi termasuk program utama kita di bidang ini. Jadi kami siap," ujar Prabowo di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu, dikutip dari YouTube tvOneNews sebagai televisi penyelenggara debat kelima Pilpres.

Diketahui, debat pamungkas ini mengangkat tema soal kesejahteraan sosial, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan sampai sumber daya manusia.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo memohon doa supaya debat berlangsung lancar. Dia berharap Prabowo bisa memberikan yang terbaik dalam debat terakhir ini.

"Doakan yang terbaik ya. Semoga acara debat malam ini lancar. Karena ini debat terakhir, debat pamungkas. Semoga Pak Prabowo bisa memberikan yang terbaik," ujar Gibran.