TKN Prabowo-Gibran: Paslon Lain Sibuk Jelekkan Kita, Kita Sibuk Cari Suara
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan Ketum Jaringan Pemimpin Muda 08, Felix Susanto. (VOI/Nailin In Saroh)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro mengajak anak-anak muda dari kelompok Milenial dan Gen Z yang belum menentukan pilihan untuk memantapkan diri datang ke TPS dan mencoblos paslon nomor urut 2 pada 14 Februari mendatang.

Juri tak mengambil pusing ada paslon lain yang "nyinyir" ke Prabowo-Gibran karena pihaknya tengah sibuk mencari suara untuk menangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

"Tugas kita adalah mengajak anak muda yang belum menentukan pilihan untuk memilih Prabowo-Gibran. Tapi ingat, Pak Prabowo pesan, kampanyenya tidak boleh menjelekkan orang lain. Biar paslon lain sibuk menjelekkan kita, tapi kita sibuk cari suara," ujar Juri saat menerima dukungan dari Relawan Jaringan Pemimpin Muda 08 di Kertanegara, Sabtu, 3 Februari, malam.

Juri menjelaskan, kaum Milenial dan Gen Z punya posisi strategis dalam Pemilu 2024. Dari total 204,8 juta pemilih, 55 persennya adalah pemilih Milenial dan Gen Z.

"Kalau ada Capres dan Cawapres didukung mayoritas milenial, pasti dia akan menang. Kalau milenial pilih Prabowo, maka beliau yang akan terpilih menjadi presiden," kata Juri.

Juri menegaskan, Prabowo adalah satu-satunya kontestan Pilpres 2024 yang menyiapkan Indonesia 2045 sebagai negara maju dengan membuka peluang regenerasi kepemimpinan kepada anak muda. Hal itu dibuktikan dengan terpilihnya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presidennya.

"Kalau bicara masa depan Indonesia, ya anak muda. Anak muda yang nanti akan ambil alih peran penting untuk mengelola negara ini. Karena itu, kalau Pak Prabowo punya program makan siang dan susu gratis, itu bukan untuk gagah-gagahan. Karena beliau ingin anak muda kita gizinya bagus, jadi pelajar yang cerdas. Ini yang akan membawa negara kita maju dan mampu bersaing dengan negara lain," tegas Juri.

Sementara, Ketua Umum Jaringan Pemimpin Muda 08, Felix Susanto berkomitmen mencari suara Milenial dan Gen Z untuk kemenangan Prabowo-Gibran di 14 Februari 2024 mendatang.

"Tujuan kami adalah menggaet suara pemilih muda sebanyak-banyaknya untuk memilih paslon nomor urut 02," kata Felix.

Felix mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus menggaet pemilih muda dengan cara membanjiri sosial media dengan konten-konten positif yang berkaitan dengan program kerja, visi dan misi yang diusung Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah tanggapan anak muda sangat antusias. Banyak yang bergabung dari berbagai latar belakang profesi. Mari kita kawal Pilpres sampai selesai. Kami yakin Pilpres akan selesai dalam sekali putaran," katanya.