Bagikan:

JAKARTA - Majelis Zikir Nurul Wathon menggelar acara shalawat, zikir, dan doa bersama untuk kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Rumah Kertanegara, Jakarta, Kamis, 1 Februari malam.

Dalam doa bersama tersebut, pimpinan Majelis Zikir Nurul Wathon, KH Misbahul Munir Kholil, berpesan kepada seluruh jamaah agar menjaga suasana damai jelang hari pencoblosan pada 14 Februari mendatang. Kiai Misbah mengatakan, boleh memuji Prabowo-Gibran tapi jangan menghujat paslon lain.

"Puji Prabowo-Gibran setinggi langit, tapi jangan senggol calon lain. Mari kita fokus bagaimana memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran," ujar Kiai Misbah dalam acara doa bersama bertajuk 'Gerak Batin untuk Kemenangan Prabowo-Gibran' di Kertanegara, Kamis, 1 Februari, malam.

Kiai Misbah menjelaskan alasan utama Majelis Zikir Nurul Wathon harus mendukung Prabowo. Dia menilai, menteri pertahanan yang juga ketua umum Gerindra itu adalah pemimpin paling ikhlas kepada rakyat Indonesia.

"Beliau berbesar hati saat diajak bergabung dengan Pak Jokowi. Beliau punya partai besar, tetapi beliau bersedia. Dan ternyata sekarang beliau yang akan meneruskan pemerintahan Pak Jokowi," katanya.

Karena itu, Kiai Misbah menyerukan kepada para jamaah untuk mendoakan Prabowo-Gibran yang tengah punya hajat besar, agar cita-citanya menjadikan Indonesia maju dikabulkan yang maha kuasa.

"Kita doakan semoga Prabowo-Gibran bisa mengantarkan Indonesia menjadi bangsa makmur, baldatun toyyibatun wa robbun gofur," kata Kiai Misbah.

Sementara, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro, memastikan Prabowo-Gibran akan melanjutkan dan menyempurnakan program-program pro rakyat yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi. Seperti PKH, BLT, BPJS, KIP, PIP, dan mempermudah anak-anak muda mencari lapangan kerja.

Ditambah lagi dengan pemberian makan siang dan susu gratis bagi anak sekolah, ibu hamil, dan santri. Menurutnya, program ini akan menghidupkan ekonomi rakyat kecil yang ikut terlibat dalam menyiapkan makan siang dan susu.

"Untuk itu, kita harus dukung program ini. Supaya anak kita gizinya tercukupi, dan ekonomi kecil ikut terbantu," kata Juri.