Bagikan:

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Indonesia vs Australia di ajang Piala Asia 2024.

Nobar bersama puluhan sopir Bajaj itu digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Januari, malam.

Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, KH Misbahul Munir Cholil yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan mengaku tegang menyaksikan laga Timnas RI melawan Timnas Australia.

"Saya tadi nonton tapi di belakang layar sana, sambil komat-kamit baca doa," ungkap Kiai Misbah di Kertanegara, Minggu, 28 Januari, malam.

Meski harus menelan pil pahit kekalahan, Kiai Misbah mengajak masyarakat untuk tetap optimis dan tidak lemas. Menurut Kiai Misbah, semua usaha dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Timnas Indonesia patut dihargai.

Diketahui, di partai 16 besar ini, Timnas Indonesia kalah 4-0 dari Timnas Australia dan harus pulang lebih awal dari Piala Asia 2024.

"Jangan sampai kita itu pesimis. Apapun yang kita lakukan, sebagai bangsa Indonesia harus optimistis, harus berbesar hati, apapun yang terjadi ini adalah sesuatu yang baik buat kita. Sehingga kita menghadapi situasi tidak boleh lemas," kata Kiai Misbah.