Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, tetap mantap menyuarakan keyakinannya bahwa pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangi Pilpres 2024. Hal ini terjadi di tengah kabar bahwa Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo mulai kompak mengusung narasi perubahan.

Menurut Nusron, dengan dianggapnya Ganjar Pranowo mulai mengikuti arus perubahan seperti Anies Baswedan, maka Prabowo-Gibran menjadi satu-satunya pasangan calon yang memilih untuk melanjutkan kebijakan pemerintahan Joko Widodo. Nusron menekankan bahwa pasangan ini akan fokus melanjutkan program-program Presiden Jokowi yang dianggapnya telah memberikan manfaat jelas bagi masyarakat.

"Kami tetap itikamah karena niatnya memang jelas. Kami menganggap yang sudah dilakukan Pak Jokowi sudah baik, berarti ya kita lanjutkan dan sempurnakan. Mayoritas masyarakat menginginkan ini, keberlanjutan dan persatuan nasional," kata Nusron.

Nusron meyakini bahwa Prabowo dan Gibran adalah petugas rakyat yang selalu konsisten fokus pada aspirasi rakyat ketimbang aspirasi partai politik pengusung. Ia juga menegaskan bahwa Prabowo-Gibran adalah petugas rakyat, bukan petugas partai, dan berfokus pada apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

"Sekarang makin jelas, di mana perubahan dan di mana keberlanjutan. Silahkan masyarakat menentukan pilihan mau ikut yang mana. Jika memutuskan keberlanjutan ayo datang ke TPS karena kita berpeluang menang sekali putaran saja," ungkapnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan merespons pernyataan Ganjar Pranowo mengenai isu perubahan, menyatakan bahwa semakin banyak orang yang mengikuti arus perubahan. Pernyataan ini mencerminkan bahwa isu perubahan telah diterima di kalangan masyarakat luas, termasuk elite politik.