Bagikan:

JAKARTA - Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Cak Imin mendapatkan dukungan penuh Jenggala Center. Hal ini dinilai karena mereka memiliki rekam jejak yang mempuni untuk melakukan perubahan.

“Ada beberapa argumentasi yang saya katakan. Bahwa kemampuannya, trade recordnya, itu sangat mumpuni untuk menjawab berbagai perubahan dan tantangan yang kita hadapi di masa yang akan datang,” kata Penasihat Jenggala Center, Iskandar Manji dalam keterangannya yang dilihat, Sabtu, 20 Januari.

Iskandar mengatakan sikap dukungan ini merupakan hal yang sejalan dengan Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK).

“Pak JK itu baru 2 minggu lalu belum terlalu lama menyatakan resmi mendukung ketika belio berada di makassar. Karena kami tidak mau mendahukui pak JK karena beliau ini yang punya jenggala centre," ucapnya

"Ketika beliau menyampaikan sikap, kita memback up. Tapi kita sudah punya persiapan matang. Ketika dia harus menyatakan sikap itu apa yang harus kita lakukan,” sambungnya.

Jenggala meyakini Anies-Cak Imin dapat melaksanakan visi perubahannya tersebut sehingga menjadikan Indonesia lebih sejahtera dan memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Tema perubahan dengan visi mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ini, kami yakini Insyaallah akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029,” tutupnya.