Tragis, Pelajar SMP yang Tewas di Flyover Pondok Kopi Sebentar Lagi Rayakan Ulang Tahun ke-15
Jasad pelajar SMP tewas di flyover Pondok Kopi diduga terhalang bendera partai/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Identitas pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang tewas akibat kecelakaan di Flyover Pondok Kopi, Jakarta Timur, telah diketahui. Korban bernama Fabian Athaya (14) warga Cakung, Jakarta Timur.

Saat kejadian, korban mengendarai motor sport Yamaha dengan nopol B 4928 TSR. Korban merupakan seorang remaja yang akan berulang tahun pada 21 Februari, bulan depan.

Korban ditemukan meninggal akibat kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 4 Januari, pagi. Kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, saat korban hendak bersekolah.

"Korban FA alami luka berat di kepala hingga meninggal dunia di TKP," kata Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, AKP Darwis saat dikonfirmasi VOI, Kamis, 4 Januari.

Motor milik FA mengalami kerusakan di bagian kanan dan setang kiri tergores aspal. Kecelakaan maut itu bermula ketika motor yang dikendarai pelaku berjalan dari arah timur ke barat melalui Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai.

"Sesampainya di Flyover Pondok Kopi, motor terlibat serempetan dengan Yamaha B 4928 TSR yang dikemudikan oleh korban FA," ujarnya.

Kemudian motor milik korban FA alami oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Kemudian mengakibatkan pengemudi motor yakni FA terlempar ke aspal.

"Kepala membentur besi pembatas jalan. Sedangkan kendaraannya terlempar ke depan. FA pun terluka berat di kepala dan meninggal dunia di TKP," ucapnya.

Saat ini, anggota Unit Laka Satlantas Jakarta Timur telah menerima laporan dan melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dan barang bukti diamankan dan dibuat laporan polisi. Jenazah korban sudah dibawa ke RSCM.