Resmikan Posko Pemenangan di Pasar Kliwon dan Banjarsari, Ganjar Optimistis Menang
Ganjar Pranowo lambungkan optimisme menang di Solo Raya (dok. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto).

Bagikan:

JAKARTA - Calon Presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengatakan dukungan untuk PDIP di Solo Raya sudah sangat solid. Ia pun optimistis bakal menang di Solo Raya saat kontestasi Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Ganjar usai meresmikan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud yang terletak di Kecamatan Pasar Kliwon dan Kecamatan Banjarsari pada Minggu, 24 Desember 2023.

Ganjar mengatakan posko tersebut nantinya akan menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin menyatakan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud.

Dengan adanya posko tersebut, sambung Ganjar, diharapkan dapat semakin menguatkan pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Kalau di sini yang kuat partainya, partai kuat sekali. Bahkan, tadi malam se-Solo Raya kita bertemu dan mengobrol bersama."

"Mereka mendorong kekuatan yang ada di masyarakat sudah mulai bergerak. Kawan-kawan paham juga terjadi kompetisi di Solo Raya,” kata Ganjar dalam keterangan resmi, Minggu, 24 Desember 2023.

Terkait potensi pecahnya suara PDIP di Solo Raya, Ganjar mengimbau kepada seluruh kader dan relawan untuk sama-sama berjuang mempertahankan kemenangan.

Ganjar juga berpesan kepada pendukungnya untuk berjuang dengan sehat tanpa harus menyakiti dan menjatuhkan pihak lain.

“Maka saya bilang kita kompetisi baik-baik saja, tidak harus saling menyakiti dan kawan-kawan pasti akan berjuang."

"Mereka banteng-banteng tangguhnya Solo Raya. Sangat (optimistis menang), sangat kalau di Solo Raya,” tegas Ganjar.