Bagikan:

JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD, pada Minggu, 24 Desember 2023, dijadwalkan berkampanye di wilayah, Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur secara terpisah.

Ganjar Pranowo

Berdasarkan informasi yang diterima dari tim media Ganjar-Mahfud, capres Ganjar Pranowo berkeliling ke wilayah Solo, Karanganyar, dan Sragen sekaligus menghadiri car free day pukul 06:20 WIB.

Selanjutnya, Ganjar mengunjungi Pasar Notoharjo atau Kliwon untuk acara peresmian sekaligus menghadiri peresmian Posko Kemenangan Ganjar-Mahfud di Banyuanyar, Banjarsari, pukul 10:25 WIB.

Dari informasi yang diterima, Ganjar turut menghadiri deklarasi Jaringan Pencak Silat Nusantara (JPSN) untuk Ganjar Mahfud de Tjolomadoe pukul 10:55 WIB dilanjutkan memantau persiapan Natal di Gereja Purbowardayan, Surakarta, pukul 11:55 WIB.

Berikutnya, kegiatan kampanye capres nomor urut 3 ini ialah diskusi dengan Milenial, Gen Z, dan perempuan se-Karanganyar di Rumah Koordinator Relawan Milenial pukul 15:20 WIB.

Pada malam harinya, Ganjar mengadakan pertemuan dengan masyarakat milenial, Gen Z, dan perempuan Sragen di Basecamp Wiyas pukul 19:40 WIB dan ditutup dengan acara ngopi dan ngobrol bareng pengrajin batik se-Sragen pukul 20:50 WIB.

Mahfud MD

Sedangkan agenda kampanye untuk cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, dimulai dengan menghadiri jalan sehat bersama aliansi Pemuda Tapal kuda di Lapangan Maron, Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pukul 06:00 WIB.

Siang harinya, Mahfud MD menghadiri acara Haul Pendiri Pondok Pesantren Al-Islah di Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, pukul 12:00 WIB.

Kemudian, Mahfud MD bertolak ke Jakarta dengan agenda mengunjungi Romo Kardinal Suharyo dan jajarannya di Gereja Katedral Jakarta pukul 18:20 WIB.

Selanjutnya, Mahfud mengunjungi GPIB Paulus di Jl Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19:30 WIB dan ditutup dengan mengunjungi GPIB Immanuel di Jalan Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat pukul 20:35 WIB.