Emil Dardak: Segala Keraguan tentang Gibran Dijawab dengan Capaian Konkret
DOK VOI

Bagikan:

JAKARTA - Juru bicara cawapres Gibran Rakabuming Raka, Emil Dardak, memuji penampilan putra sulung Jokowi itu. Segala keraguan dijawab dengan paparan luwes Gibran berbicara di tema debat ekonomi.

“Malam hari ini seluruh masyarakat Indoneesia bisa menyaksikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran aadalah yang paling konsisten untuk memperjuangkan kemajuan ekonomi yang telah kita raih selama ini,” kata Emil Dardak, Jumat, 22 Desember.

“Karena apa? Karena segala keraguan dan pertanyaan terkait masalah hilirisasi terkait  dengan upaya mendorong pembangunan untuk tidak Jawa sentris terkait  dengan upaya meningkatkan SDM terkait denhan upaya mendorong ekonomi kita semuanya dijawab tidak hanya retorika tapi dijawab dengan data dan capaian-capaian konkret,” papar Emil Dardak.

Dalam panggung debat cawapres, Gibran disebut Emil Dardak membuktikan kompetensi anak muda mengambil bagian dalam kepimpinan nasional.

 

“Dan inilah tentunya yang kita harapkam telah membuktikan bahwa saatnya anak-amak muda ini mengambil bagian dalam kepemompinan nasional dam ini jiga menggugurkan semua keraguan  akan kapabilitas anak muda dan yang paling penting bukan hanya kapabilitas tapi bahwa mereka aada di titik ini bukan begitu saja  tapi melalui kerja keras  dan kerja cerdas,” sambung Emil.