Bagikan:

JAKARTA – Dinda Fika Ayupratiwi (21) mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pria di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, Selasa 19 Desember.

Berdasarkan laporan yang diterima, Dinda mengalami luka di bagian kelopak mata akibat dipukul oleh pelaku sebanyak dua kali.

Diketahui, luka robek dikarenakan kacamata yang dkenakan Dinda pecah, lalu mengenai bagian kelopak mata sebelah kiri.

Informasi menyebut, peristiwa itu terjadi ketika Dinda sedang melintas di Jalan Cipeucang, Koja, Jakarta Utara, berpapasan dengan terlapor dan sejumlah kawan-kawannya yang juga mengendarai motor.

Posisi para pelaku saat itu menghalangi jalan. Sehingga korban pun membunyikan klakson motor agar para pelaku yang mengahalangi segera menepi.

Namun, para pelaku tidak senang dan meneriaki Dinda. “woy, kenapa klakson klakson?.

Dinda tidak menanggapinya, dia langsung pergi dengan motornya. Namun para pelaku mengejarnya. Sampai di Jalan Inspeksi Kali Sunter, salah satu dari kelompok tersebut langsung memukul Dinda dua kali di bagian wajahnya dengan tangan kosong. Tepatnya di mata sebelah kiri.

Pukulan itu membuat kelopak mata Dinda robek akibat terkena pecahan kaca. Darah pun keluar dari wajahnya.

Singkatnya, hari ini Rabu 20 Desember, Dinda melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Utara. Laporan diterima dengan nomor: LP/B/1376/XII/2023/SPKT Polres Metro Jakarta Utara/ Polda Metro Jaya.