Bagikan:

JAKARTA - Debat Cawapres akan segera tiba, segala persiapan pasti sudah dilakukan. Sama halnya dengan Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Gibran telah melakukan beberapa kunjungan untuk mempersiapkan diri agar tampil prima dalam debat cawapres nanti.

Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran meminta kepada publik agar tak meremehkan Gibran Rakabuming Raka jelang debat kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum. Debat Cawapres ini akan digelar pada tanggal 22 Desember mendatang dengan membahas beberapa tema, antara lain ekonomi baik kerakyatan maupun digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

TKN pun meyakinkan jika Wali Kota Solo itu akan tampil bagus dan prima, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan tidak perlu memandang sebelah mata pada kemampuan Gibran. Wakil Sekretaris TKN, Saleh Partanonan Daulay mengatakan jika Gibran akan memaparkan program-programnya menggunakan kalimat dan kata-kata yang mudah dipahami masyarakat.

Pemilihan kata tersebut juga didasarkan pada pemilih-pemilih muda yang jumlahnya banyak dan memberikan pengaruh yang signifikan. Saleh juga bilang jika Gibran selalu didampingi oleh dewan pakar dan ahli dengan tujuan membantu Gibran dalam memperdalam materi debat. Simak videonya berikut ini.