Bagikan:

JAKARTA - Capres Ganjar Pranowo dalam penutup debat capres soal masa lalunya sebagai orang kecil termasuk cawapres Mahfud MD.

“Ini panggilan sejarah buat Ganjar Mahfud Ganjar seorang anak polisi berpangkat tidak tinggi bertugas di kecamatan Pak Mahfud bapaknya pegawai kecamatan kalau kita berada pada momentum yang sama kami dan Pak Mahfud ini adalah orang kecil yang kalau bapaknya rapat kira-kira anggota forkompincap kami hanya di level kecamatan,” kata Ganjar, Selasa, 12 Desember.

Ganjar menegaskan telah terbiasa mencoba mendengarkan rakyat. Pilpres menurutnya sebagai panggilan sejarah karenanya direspons dengan memastikan kebutuhan masyarakat untuk masa mendatang.

“Inilah yang kemudian coba kita klasifikasi dari seluruh persoalan yang muncul bagaimana kita memberikan afirmasi kepada kelompok rentan ada kelompok perempuan mereka butuh perhatian yang lebih maka inilah cara kita membangun melibatkan mereka tanpa meninggalkan mereka betul-betul bisa melayani dengan memberikan telat dan dari pemimpin tertinggi yang anti korupsi yang menunjukkan intensitas yang menunjukkan layanan pemerintah,” kata Gankar.

“Kita konsisten antara pikiran perkataan dan perbuatan dan saya berdiri bersama korban untuk keadilan,” tegas dia.