Puji Ganjar-Mahfud Blusukan Temui Warga, Hasto PDIP: Ini Tidak Bisa Dilakukan Pak Prabowo
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/DOK FOTO: Wardhany Tsa Tsia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD adalah pasangan yang mampu turun ke tengah masyarakat. Mereka disebut sebagai sosok pemimpin yang bisa bergerak cepat dan kemampuan ini tak dimiliki capres lain, termasuk Prabowo Subianto.

“Hari ini kami memantapkan gerakan turun ke bawah bersama rakyat dengan narasi yang ditangkap oleh rakyat tentang Pak Ganjar dan Prof Mahfud MD adalah kemampuan akselerasinya, kemampuan untuk turun ke bawah, kemampuan untuk blusukan,” kata Hasto kepada wartawan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember.

“Dan ini tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo,” sambungnya.

Hasto kemudian menyinggung Ganjar-Mahfud sudah banyak melakukan kampanye lewat safari politik ke berbagai wilayah. Kegiatan serupa juga dilakukan keluarga Ganjar yaitu Siti Atikoh yang merupakan istrinya dan anaknya, Alam Ganjar.

 

Dari kegiatan inilah, mereka kemudian menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat. “Melalui gerak cepat itu dijawab dengan sangat baik oleh seluruh Tim Pemenangan Pak Ganjar-Prof Mahfud MD. Sehingga dari antusiasme, dari masyarakat yang ingin pemimpin bersih, pemimpin yang bergerak cepat, itu ada di Pak Ganjar-Prof Mahfud,” ungkapnya.

Sehingga, kekinian tim akan terus bergerak dan konsolidasi juga digelar lewat rapat mingguan yang rutin dilaksanakan tiap hari Rabu.

“Jadi setiap hari Rabu kami terus melakukan konsolidasi pemenangan Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” pungkas Hasto.