Bagikan:

JAKARTA - Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani bicara soal pertemuan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor saat hari pertama kampanye dimulai.

Rosan mengatakan, Prabowo menghadiri rapat terbatas sebagai Menteri Pertahanan RI. Menurutnya, tidak ada pembicaraan khusus antara Prabowo dan Jokowi terkait kampanye Pemilu 2024.

"Itu kan lagi rapat terbatas. Semua menteri hadir. Jadi ya kan beliau menterinya pak Jokowi jadi harus hadir," ujar Rosan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November.

Rosan membantah ada perbincangan politik antara Prabowo dan Jokowi. Mantan Wamen BUMN itu menegaskan, Prabowo datang ke Istana Bogor untuk mengikuti rapat kabinet.

"Oh enggak (ngobrol politik, red) itu kan rapat terbatas kabinet, tentunya yang dibicarakan untuk kepentingan negara ini," tegas Rosan.

Diketahui, Prabowo bertemu Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, kemarin. Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, mengatakan kegiatan rapat di kabinet berjalan seperti biasa meski saat ini memasuki masa kampanye.

"Proses pemerintahan tetap berjalan, hari ini saja ada rapat internal. Saya kira menteri-menteri menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing seperti biasa," kata Ari.