Cuaca Selasa 28 November: Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Cuaca Jakarta, Depok, Bogor, dan Bekasi diprediksi akan turun hujan pada  hari ini, Selasa 28 November. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga mengeluarkan peringatan dini akan potensi hujan disertai petir dan angin kencang.

Pada pagi hari, cuaca di enam wilayah Ibu Kota akan berawan.

Lalu pada siang hari, cuaca di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Kondisi tidak jauh berbeda akan terjadi pada malam hari. Seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, terkecuali Jakarta Pusat yang akan berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jaksel pada malam hari,” tulis BMKG dalam peringatan dini.

Suhu udara di Jakarta berkisar 24 derajat celsius-31 derajat celsius dengan kelembapan 70%-100%.

Sementara, hujan juga akan turun di Depok, Bogor dan Bekasi pada malam hari. Di Depok dan Bekasi hujan dengan intensitas ringan pada siang dan malam hari. Sementara warga di Bogor diminta waspada karena hujan disertai petir akan terjadi pada siang hari.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok dan Kota Bogor,” tulis BMKG.