Cuaca Kamis 28 Desember, Jabodetabek Diguyur Hujan Siang hingga Malam
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagian besar kota Jakarta diprediksi akan diguyur hujan pada hari ini, Kamis 28 Desember. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan mengguyur Ibu Kota mulai siang hingga malam.

Sebelumnya pada pagi hari, kota Jakarta terkecuali Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Kondisinya berubah pada siang hari. Wilayah Jakarta Barat (Jakbar).

Sementara, Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim) akan diguyur hujan. Sisanya, Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan. “Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir,” tulis BMKG dalam peringatan dini.

Adapun suhu di Jakarta berkisar 24-30 derajat celsius dengan kelembapan 65-100%.

Sementara itu cuaca di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi juga akan diguyur hujan.

Empat wilayah penyangga Ibu Kota itu akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga hujan disertai petir pada siang hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan anhgin kencang pada rentang waktu siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten/Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten/Kota Bekasi,” tulis BMKG.