Bagikan:

DENPASAR - Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Bali, Kompol Losa Lusiano Araujo mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, Sumatera Utara, atas tewasnya Aldi Sahilatua Nababan (23).

"Terkait kejadian beberapa hari yang lalu, sudah dilakukan autopsi dan sampai saat ini kami masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara di Sumatera Utara," kata Kompol Losa, Jumat, 24 November.

Polisi sudah memeriksa enam saksi terkait temuan jasad Aldi Nababan. Masih diselidiki penyebab kematian korban.

"Sampai saat ini dari keterangan saksi-saksi masih kami dalami adanya dugaan itu. Nanti tentunya kami masih menunggu hasil autopsi,” imbuhnya.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Aldi Nababan.

"Dugaan itu nanti hasil dari pada autopsi, itu belum bisa kami jelaskan karena itu nanti dari yang menangani yaitu dokter yang bisa menjelaskan. Dari olah TKP kami, memang di sana pintu dan ruangan dalam keadaan terkunci dan dari penyelidikan awal memang belum kami temukan tanda-tanda kekerasan. Namun nanti kami akan kombinasikan dulu dari hasil autopsi yang dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Medan, baru kami simpulkan," jelasnya.