Kelompok Remaja Berkelahi di Jalanan Denpasar, Korban yang Melerai Malah Dikeroyok 
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

DENPASAR - Keributan terjadi di Denpasar Barat antarkelompok. Keributan ini berujung pada pengeroyokan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan keributan terjadi area minimarket Jalan Gatot Subroto Barat Padangsambian Kaja, Denpasar Barat. Korban berinisial GAS (37) mulanya didatangi sejumlah remaja yang meminta tolong karena dipukul kelompok lain.

"Korban berusaha melerai keributan tersebut, tetapi malah korban dipukul dengan menggunakan kayu balok dan bongkahan batu paving sehingga korban berusaha menyelamatkan diri masuk ke dalam minimarket tetapi masih dikejar oleh kelompok orang tersebut," kata AKP Sukadi, Jumat, 24 November.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan mendapat perawatan di RSUD Wangaya Denpasar. Korban lainnya yakni remaja juga dibawa. ke rumah sakit.

"Saat ini kepolisian tengah menangani dan melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sedangkan barang bukti yang sudah diamankan berupa alat yang digunakan dalam perkelahian tersebut yaitu kayu dan pecahan paving, polisi juga telah melakukan beberapa langkah penyelidikan termasuk meningkatkan patroli di TKP," ujarnya.