Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengatakan pihaknya tak gentar meraup ceruk suara di Jawa Barat meski eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jadi Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini disampaikan menanggapi susunan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Katanya, siapapun punya hak untuk gabung dalam tim pemenangan capres-cawapres manapun.

“Itu adalah hak dan silakan,” kata Arsjad kepada wartawan di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Sabtu, 18 November.

Meski ada Ridwan, Arsjad mengaku tak gentar karena timnya juga siap bergerak di Jabar untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. “Kalau sudah dari hati ke hati, rumah ke rumah, rakyat ke rakyat, yang penting gagasannya,” ungkapnya.

“Karena kami yakin bahwa tadi, Mas Ganjar dan Prof Mahfud itu adalah figur pemimpin yang memang dibutuhkan oleh Indonesia dan program-programnya itu adalah untuk rakyat Indonesia,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran sudah mengumumkan Ketua Tim Kampanye Daerah mereka untuk bergerak memenangkan Pilpres 2024. Selain Jawa Barat, ada dua ketua TKD diumumkan yakni Sumatera Selatan dan Banten.

Mereka adalah Mawardi Yahya yang akan mengawaki pemenangan di Sumatera Selatan dan Airin Rachmi Diany yang dipercaya sebagai Ketua TKD Banten.