Bagikan:

JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar konsolidasi nasional secara tertutup di Hotel Sari Pan Pacific. Kegiatan ini diikuti ratusan orang dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) di 38 provinsi.

“Di sini kami melakukan suatu konsolidasi, suatu workshop bersama, bagaimana menyatukan kita bersama supaya memastikan bahwa kerja kita itu secara ini adalah sinkronisasi yang paling utama,” kata Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, kepada wartawan sebelum rapat dimulai, Sabtu, 18 Novembeer. 

Arsjad menyebut ratusan orang ini bakal hadir langsung bukan secara daring. “Kita ingin langsung bertemu secara fisik karena tadi tak kenal maka tak sayang. Kita pastikan semuanya bersatu,” tegasnya.

Dia berharap konsolidasi ini nantinya bisa membuat TPN dan TPD makin solid memenangkan pasangan nomor urut tiga di Pilpres 2024. Mereka juga akan bergerak cepat turun ke masyarakat. 

“Karena waktunya sekarang sempit jadi kita fokus kepada daerah dan bagaimana memastikan bahwa kita bisa memastikan bahwa Mas Ganjar dan Prof Mahfud itu didengar, tahu gagasannya bagaimana kepada seluruh masyarakat,” ujar Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) nonaktif itu. 

“Kenapa? Karena yang paling penting adalah bagaimana kami dari hati, mengetuk hati rakyat, dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud karena penting sekali,” sambung Arsjad.

 

Arsjad menekankan konsolidasi ini akan sering dilakukan. Sebab, mereka harus terus mengatur strategi memenangkan Ganjar-Mahfud MD.

“Ini bukan yang terakhir, bukan, tapi ini yang pertama, memastikan, tetapi kita akan perang, ini kan sudah musti turun ke rumah, turun mengetok hati jadi itu yang kita lakukan bersama,” pungkasnya.