Pria Asal Jakbar Tewas di Bekasi, Ditembak di Bagian Kepala
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

BEKASI - Pria berinisial GR (44) tewas usai ditembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha Nurdianto mengatakan korban merupakan warga Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 29 Oktober, sekiranya malam hari.

“Jadi ada korbannya yakni satu orang meninggal dunia dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kramajati untuk dilakukan otopsi lebih lanjut,” kata Nur saat dikonfirmasi, Senin, 30 Oktober.

Nur mengaku belum dapat menyampaikan kronologis dan hasil penggeledahan secara rinci. Lantaran masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut.

“Jadi untuk keterangan lebih lanjut, dari hasil penggeledahan di lokasi rumah kontrakan yang masih dalam penyelidikan kita belum bisa bilang pelaku ya karena masih dalam proses Penyelidikan,” katanya.

“(Untuk) Proyektil sudah diamankan di Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga dari Resmob Polda,” sambungnya

Ia menyebut korban mengalami luka di bagian kepala. Namun, untuk lebih jauhnya, ia enggan menyampaikan lantaran masih menunggu hasil autopsi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Masih dalam proses hasil otopsi, kita menunggu ya karena tidak bisa memastikan ada berapa luka tembakannya,” katanya.