VIDEO: Wajarlah Jika Prabowo Subianto dan Gibran Menang Survei
VIDEO: Wajarlah Jika Prabowo Subianto dan Gibran Menang Survei. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Survei dari Netray terhadap popularitas Capres dan Cawapres tersebut dilakukan pada Senin 23 Oktober, satu hari setelah Prabowo Subianto mengumumkan berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dalam konstetasi Piplres 2024.

Pasangan tersebut melengkapi pasangan Capres dan Cawapres sebelumnya, yakni Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Pasangan Anies - Muhaimin dan Ganjar - Mahfud, sudah melakukan pendaftaran ke KPU pada Kamis, 19 Oktober. Sementara pasangan Prabowo - Gibran, baru mendaftar ke KPU pada Rabu, 25 Oktober.

Tentu saja, euforia terhadap pasangan tersebut sangat terlihat, terlebih di media sosial. Pasangan Anies - Muhaimin yang biasanya selalu menjadi nomor 1 di TikTok, kini diambil alih posisinya oleh pasangan Prabowo - Gibran. Sementara itu, pasangan Ganjar - Mahfud, masih menduduki urutan nomor satu di Instagram dalam survei popularitas Netray.

Pasangan Prabowo - Gibran mendominasi urutan pertama dari platform X (twitter), TikTok, YouTube dan pemberitaan di media. Simak videonya berikut ini.