Anies Minta Relawan Dengungkan Rekam Jejak Keberhasilannya, Tak Perlu Saling Menyerang
Anies Baswedan di Pamulang Tangsel/FOTO: M Jehan-VOI

Bagikan:

TANGERANG - Calon Presiden (capres) Anies Baswedan meminta relawannya untuk terus menyampaikan rekam jejaknya dan keberhasilannya apabila bertemu dengan orang yang berbeda pilihan. Anies berpesan tak perlu saling menyerang dengan pihak berbeda pilihan.

“Mungkin ketemu orang-orang yang beda pihan, sampaikan bapak-ibu semua. Yuk dibandingkan, gagasannya, rekam jejaknya, rekam karyanya, rekam prestasinya. Lalu abis itu mana yang paling pas untuk Indonesia,” kata Anies dalam acara Bakorsi di Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu, 25 Oktober.

Anies meminta relawannya tidak saling menyerang jika memiliki perbedaan dalam pilihan. Lebih baik, berbicara dengan kepala dingin dan tunjukkan rekam jejak dirinya.

“Jadi tidak usah menyerang, engga usah. 1 mesti, satu mesti B. Yuk kita bandingin aja yuk, bandingin yang sudah dikerjain. Jadi tenang engga berantem. Betul?,” ucapnya.

“Tapi kalau kita merasa lebih hebat, ehh duduk aja bareng-bareng yang sudah dilihat, tunjukkin aja apa yang sudah dikerjakan. Kalau kita ingin tahu apa yang akan dikerjakan di masa depan, lihat lah yang sudah dikerjakan di masa lalu itu,” sambungnya.

Anies Baswedan di Pamulang Tangsel/FOTO: M Jehan-VOI

Anies mengatakan apabila relawannya bertemu pendukung paslon lain yang menjelekkan, maka tak perlu berdebat.

“Ibu-ibu bapak kalau ada tuduhan macem-macem jangan dibantah yah. Bilang aja ‘barang kali emang iya’ sambil ditanya ada enggak buktinya? Kalau buktinya engga ada, berarti tuduhan itu. Batal!. Sampaikan. Jadi kita engga usah berdebat,” ucapnya.