Letjen (Purn) Doni Monardo Diberitakan Meninggal Dunia, Ini yang Sebenarnya
Doni Monardo. (Foto Savic Rabos, DI Raga VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar soal Letnan Jenderal (Purn) Doni Monardo sakit dan di rawat di rumah sakit memang sudah diketahui publik sejak beberapa pekan silam. VOI pun ikut memberitakan ihwal sakitnya. Namun tentang kabar yang beredar kalau sang jenderal sudah tutup usia adalah tidak benar.

Adalah Egy Massadiah, wartawan senior yang menulis beberapa buku Doni Monarno memastikan hal itu. "Tidak benar kabar yang beredar soal Pak Doni meninggal dunia. Sekali lagi itu kabar yang tidak benar sama sekali," jelas Egy saat dihubungi VOI, 24 Oktober pagi.

Dia mengabarkan kondisi sang jenderal memang masih dirawat di rumah sakit. "Pagi ini tanggal Selasa 24 Oktober 2023 jam 08.00 pagi, kondisi Bapak Letjen (Purn) DR. (HC) Doni Monardo masih dirawat di RS Siloam Semanggi," katanya.

Egy berharapa kepada semua pihak untuk tidak mudah percaya pada kabar dan berita yang beredar secara berantai lewat pesan media sosial atau telepon pintar lainnya. "Berita yang beredar sejak tadi subuh bahwa beliau meninggal dunia adalah tidak benar alias hoaks," tegasnya lagi.

Ia meminta doa kepada semua pihak, sahabat, kerabat dan relasi untuk memberikan doa yang terbaik untuk Doni Monardo. "Mohon doanya semoga beliau diberi kesembuhan dan kita semua juga dalam keadaan sehat selalu," katanya menyudai percakapan memalui telepon.

Note:

Ada kekeliruan penulisan judul. Judul diubah dengan perubahan kata Jenderal menjadi Letjen. Mohon maaf atas kesalahan ini.