Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, bakal calon presiden (Bacapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan berkumpul dulu di kediaman Prabowo, Jl. Kertanegara, Rabu, 25 Oktober. 

Bersama para elite Koalisi Indonesia Maju (KIM), mereka akan berangkat bersama ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jadi kita hari rabu kita jam 9 kumpul disini. Jam 10 berangkat pendaftaran. Udah jelas ya,” kata Zulkifli kepada wartawan di Kartanegara, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Oktober.

Ia menyebut bila putra Joko Widodo (Jokowi) itu akan diperlihatkan ke publik pada saat pendaftaran ke KPU Rabu, 25 Oktober, mendatang. 

“Ya nanti waktu daftar dong,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) resmi mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (Bacapres) dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Pengumuman ini langsung disampaikan Prabowo tanpa kehadiran Gibran Rakabuming. 

Usai resmi mengumumkan nama Gibran, para ketua umum partai yang tergabung dalam koalisi pengusung, Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersenyum dan bertepuk tangan.

 

“Sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden KIM untuk 2024-2029 dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari KIM,” kata Prabowo di kediamannya, Minggu, 22 Oktober.