Ustaz Yusuf Mansur Buka Donasi Bagi Istri Almahrum Maaher, Pagi Ini Terkumpul Rp400 Juta
Ustaz Maaher At Thuwailibi (Foto: Twitter @ustadzmaaher_)

Bagikan:

JAKARTA - Donasi untuk istri dan 2 orang anak almahrum Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata terus berdatangan. Per Rabu, 10 Februari pagi ini sudah terkumpul dana donasi sebesar Rp400 juta. 

Hal ini di posting oleh Ustaz Yusuf Mansur di laman Instagram miliknya, Yusufmansurnew.

"Nih Update donasi buat istri ustaz Maaher dan 2 anaknya almahrum sampai pagi ini. Sudah hampir Rp400 juta dengan 1.600 transasksi sedekah. Maayaaallah," tulis Yusuf Mansur dikutip VOI, Rabu, 10 Februari. 

Masih dalam keterangan instagramnya, Yusuf Mansur menyebutkan, donasi untuk almahrum istri Maaher bisa digunakan untuk usaha. Atau, sedekah kepada perempuan lain yang kurang beruntung. "Terima kasih semuanya," tulis Yusuf Mansur. 

Penggalangan donasi untuk Maaher dilakukan melalui rekening  Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang, yang dikelola Yusuf Mansur. 

“Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita. Anak pertamanya berusia tiga tahun sementara yang kedua masih satu tahun,” kata Ustaz Yusuf Mansur. 

"Sahabat baik, mari ulurkan tangan kita serta menjadi mujahid dengan membantu istri dan kedua anak Ustaz Maaher melanjutkan hidupnya," tulis Yusuf Mansur.