Jatuh dari Lantai 2 Rumah, Pemuda Diduga Mabuk Tewas dengan Kaki Tersangkut Teralis Besi
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial W ditemukan tewas terjatuh dari lantai dua rumahnya yang berada di Jalan Rajawali Selatan, Blok A, No. 32, RT 11/06, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Penyebab korban terjatuh diduga dalam pengaruh minuman keras.

"Korban jatuh dari tangga. Di rumah tersebut korban tinggal bersama ibunya. Diketahui korban terjatuh karena masih dalam pengaruh minuman keras atau mabuk," kata Lurah Gunung Sahari Utara, Hasbullah kepada wartawan, Rabu, 18 Oktober.

Hasbullah mengatakan, jenazah korban W sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sejumlah saksi juga tengah dimintai keterangan di Polsek Sawah Besar.

"Beberapa saksi ada di polsek untuk dimintai keterangan," ucapnya.

Sementara Kapolsek Sawah Besar, Kompol Dhanar Dhono Vernandhie membenarkan adanya warga berinisial W yang tewas akibat terjatuh dari tangga.

"Korban itu jatuh dari tangga dan kakinya tersangkut di sela - sela pegangan tangga besi. Untuk lukanya ada di sekitar perut," katanya.

Saat ini, pihak Polsek Sawah Besar telah meminta keterangan dari dua saksi ibu dari korban dan kakak kandungnya. Mengenai penyebab pasti korban kita masih melakukan penyelidikan.

"Masih kita selidiki penyebab meninggalnya. Pemeriksaan saksi - saksi juga masih dilakukan," singkatnya.