Pemuda Tawuran di Matraman Bawa Payung Dicibir Warganet, Polisi Sebut Tidak Ada Laporan dan Korban
Rakaman kamera warga tentang beberapa pemuda yang berniat tawuran di Pasar Jangkrik, Pisangan Baru, Jakarta Timur pada Minggu 15 Oktober 2023. (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Sekelompok pemuda dilengkapi berbagai senjata tajam jenis celurit dan benda tumpul hingga payung melakukan aksi tawuran di Jalan Pisangan Baru, dekat Pasar Jangkrik, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Minggu, 15 Oktober.

Kejadian tawuran itu sempat direkam oleh kamera amatir dari warga setempat. Kemudian diunggah ke akun media sosial instagram

Dalam rekaman video tersebut, terlihat sekelompok pemuda dilengkapi berbagai senjata tajam sedang berlari bolak-balik diduga tengah melancarkan aksi tawuran. Selain memegang sajam jenis celurit, satu orang di antara sekelompok pemuda itu juga membawa satu buah payung.

Sontak rekaman video yang diunggah itu mendapat respon yang menggelitik dari warganet. Tak sedikit warganet yang menghujat para pelaku tawuran.

@Aldiispn mencuit, "bawa payung padahal gak ujan dasar sdm rendah jamet".

@liamrlna juga berkomentar, "yaelah norak wkwk".

Akun @umitravelling juga merespon, "Bikinin ajang MMA gitu disetiap Kelurahan. Duel mpe modyar. Kezzel mamak liat bocah tengil beraninya keroyokan".

Sementara kasus tawuran tersebut tidak dilaporkan ke Mapolsek Matraman. Polisi juga menyebutkan tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat tawuran.

Kasi Humas Polsek Matraman, Ipda Bambang Zainudin membenarkan adanya tawuran antar pemuda di kawasan Jalan Pisangan Baru, Kelurahan Pisangan Baru.

"Sementara belum (belum ada pelaku yang diamankan). Tidak ada laporan dan korban," ujarnya saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 15 Oktober.