KNPI Protes 'Mesranya' Abu Janda dan Natalius Pigai: Aneh Sekali, Seakan-akan Keributan di Medsos Dagelan
Natalias Pigai dan Permadi Arya alias Abu Janda (Foto: Tangkap Layar twitter @Dennysiregar7)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama tidak habis pikir soal 'mesranya' Permadi Arya dan Natalius Pigai. Padahal, keduanya beberapa waktu belakangan ini berseteru ihwal rasis tidaknya kata evolusi. 

Ujung dari perseteruan itu, KNPI langsung mengadukannya ke Mabes Polri dengan terlapor Permadi Arya alias Abu Janda. 

"Aneh sekali saya lihat foto ini. Seakan-akan keributan yang mereka buat di media sosial menjadi bahan dagelan. Sekarang,?" cuit Haris di akun twitternya, @knpiharis dikutip VOI, Senin, 8 Februari malam. 

Tangkap layar twitter Haris Pertama @knpiharis

 

Haris juga berkicau kalau pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai mungkin karena berteman. "Luar biasa, ternyata mungkin mereka berkawan," terang Haris. 

Pegiat media sosial Permadi Arya dan aktivis asal Papua, Natalius Pigai terlihat mesra dalam unggahan Instagram Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, @sufmi_dasco, Senin, 8 Februari. 

Dalam caption foto, Dasco menyebut pertemuan berlangsung di Hotel Fairmont pada Senin hari ini. "Perkuat diri membangun negeri bersama Natalias Pigai dan Abu Janda," tulis Dasco

Dalam foto terlihat Abu Janda mengenakan blangkon berwarna hitam dipadu baju kemeja lengan panjang bermotif garis putih. Sedangkan Pigai menggunakan batik biru putih bermotif. 

Tangan Pigai tampak memegang pundak dari Abu Janda. Dasco sendiri tidak memberikan keterangan apa-apa dalam caption fotonya tersebut. 

Selain Dasco, rekan Abu Janda sesama pegiat media sosial, Denny Siregar juga memposting hal yang sama di akun twitternya @Dennysiregar7. 

"Udah pada salaman @permadiaktivis1 dan @NataliusPigai2. Berantem pemikiran boleh, jangan berantem fisik. Selesaikan semua masalah dengan ngopi," cuit Denny.