Bagikan:

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden Arsjad Rasjid memberikan pengarahan strategi pemenangan Ganjar Pranowo dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan (PDIP) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada hari ini, Minggu, 1 Oktober.

Arsjad minta seluruh kader mengedepankan cara humanis dalam memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka bisa turun mendengarkan masukan dari masyarakat.

"Bagaimana cara approach yang humanis, yang benar-benar dari hati ke hati karena itu penting sekali supaya jangan sampai dikira ini kok pemilu serem-serem banget sih, enggak lah, santai-santai, aman-aman (karena, red) kita lagi melakukan pelaksanaan pesta demokrasi," kata Arsjad kepada wartawan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 1 Oktober.

Tak hanya itu, dalam pengarahan tertutup Arsjad juga bicara tentang strategi lain di darat maupun udara. "Dalam pemilu ini kita mesti yang asyik-asyik, yang tenang," tegasnya.

"Bagaimana kita saling membahas gagasan karena penting sekali," sambung pengusaha itu.

Lebih lanjut,Arsjad menyebut seluruh strategi saat ini sudah disiapkan. Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut diajak berdiskusi dalam pengambilan langkah.

"Pasti dong (Presiden Jokowi diajak diskusi, red). Beliau itu kan presiden. Yang kita cari adalah presiden ke depan. Ini kan penting untuk kita mengetahui tantangannya apa," pungkasnya.