Ganjar Pranowo Bertolak ke Surabaya, Hasto Kristiyanto: Bertemu Orang Khusus dan Spesial
Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. (Foto: Dok. PDIP)

Bagikan:

JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto membenarkan Ganjar Pranowo ke Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam, 30 September.

Kata Hasto, calon presiden PDIP itu disebut tak hanya bertemu masyarakat, tapi juga orang khusus dan spesial.

“Ya, tadi malam (Ganjar, red) ke Surabaya. Tentang bertemu siapa? Bertemu rakyat, dan bertemu dengan orang-orang yang khusus dan spesial,” kata Hasto kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Minggu, 1 Oktober.

Hasto tak memerinci siapa orang istimewa itu. Dia justru menyebut saat ke Surabaya, Ganjar sempat menikmati bebek goreng.

Sementara saat disinggung soal nama cawapres pendamping Ganjar yang mengerucut, Hasto hanya tersenyum. Tak ada pernyataan lanjutan yang disampaikannya.

Diketahui, muncul dua nama yang bisa saja dipasangkan dengan Ganjar saat ini. Mereka adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Menko Polhukam Mahfud MD.

Diberitakan sebelumnya, Khofifah dan Mahfud MD dipertimbangkan sebagai cawapres Ganjar Pranowo. Keduanya dinilai punya basis massa di Jawa Timur.

"Ya apapun, kan, Pak Mahfud dan Mbak Khofifah itu memang dari Jawa Timur kan. Jadi memang mempunyai ceruk massa masing-masing," kata Ketua DPP PDIP Puan Maharani kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 30 September.