Bagikan:

JAKARTA - Gangguan pencernaan bisa dialami oleh siapa saja. Penyebabnya, bisa dari pola makan yang salah, gaya hidup tidak sehat, hingga munculnya tanda dan gejala penyakit tertentu.

Untuk itu, kita wajib melakukan perubahan pola makan dan terapkan gaya hidup sehat. Selain itu, kita juga perlu mengonsumsi suplemen herbal yang aman bagi kesehatan.

Lantas apa produk suplemen yang bisa membantu kita mengatasi masalah pencernaan? Salah satu produsen produk kesehatan terkemuka di Tanah Air, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO), punya produk bernama Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus yang diformulasikan untuk mengatasi gangguan pencernaan.

Produk ini mengandung ekstrak rimpang Kunyit (terstandarisasi curcuminoid 100 mg) dan Black Pepper (terstandarisasi piperine). Kombinasi Kunyit bersama dengan Piper nigrum Semen (Black Pepper) tersebut mampu memberi efek sinergis & cepat aksi untuk bantu ringankan gangguan pencernaan.

Kunyit yang menjadi bahan utama dari Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus merupakan salah satu herbal yang dapat melindungi lambung dan liver sekaligus membantu menguatkan imunitas dengan adanya kandungan Curcuminoid.

Selain menguatkan imunitas tubuh, curcuminoid dalam kunyit yang terkandung dalam Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus dapat mengurangi produksi asam lambung dan melindungi lapisan mukosa pada lambung sehingga tidak mudah teriritasi.

Tidak hanya itu, curcuminoid juga dapat bantu melindungi lambung dan liver terutama bagi orang yang rentan terkena masalah kesehatan pada organ tersebut seperti perokok dan peminum.

Menurut pengujian, Curcumin yang dipadukan dengan Piperine (kandungan zat aktif dalam blackpepper) dapat meningkatkan kecepatan aksi atasi gangguan pencernaan seperti gangguan maag, kembung, mual, begah dan lainnya.

Sido Muncul Natural Sari Kunyit Plus kini hadir dalam bentuk mini soft capsule, sehingga mudah ditelan dan cepat diserap oleh tubuh.

Suplemen herbal ini diproduksi berstandar GMP/CPOTB dengan quality control yang ketat dan dianalisa di laboratorium terakreditasi dan diproses dengan teknologi ekstraksi suhu rendah untuk menjaga mutu kandungan zat aktif dalam ekstrak.

Untuk membeli produk ini, Anda bisa mengunjungi apotek dan apotek modern terdekat serta secara online di www.sidomunculstore.com ataupun online marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli atau toko online lainnya.