Kelompok Motor Tawuran di Ciputat Timur, 1 Orang Tewas
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria berinsial MAN ditemukan (24) tewas, usai terlibat tawuran di depan pintu palang kereta Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Korban diduga dikeroyok menggunakan senjata tajam (sajam) oleh kelompok bermotor.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 23 September, pukul 04.45 WIB.

"Betul telah terjadi tindak pidana Pengeroyokan dan atau Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Agung dalam keterangannya, Sabtu, 23 September.

Agung mengatakan kejadian itu berawal dari dua kelompok dengan menggunakan sepeda motor membawa sajam melakukan tawuran tempat kejadian perkara (TKP). Tak lama kemudian, saksi melihat ada pria yang berjalan kaki dengan mengeluarkan banyak darah.

“Melihat korban berjalan sudah dalam keadaan mengeluarkan banyak darah di kepala dan setelah itu korban tergeletak,” katanya.

Saksi kemudian melaporkan ke Polsek Ciputat Timur. Setelah menerima laporan itu, petugas kemudian pergi ke tempat kejadian perkara (TKP) guna proses lebih lanjut.

Dalam penyelidikan awal, Agung menyebut korban tewas dengan penuh luka sobek di tubuhnya.

“(Korban) luka sobek di bagian dada sebelah kiri, luka sobek di bagian dahi atas, luka sobek di lengan sebelah kanan dan luka sobek di bagian punggung belakang sebelah kanan,” jelasnya

Kekinian korban telah dievakuasi ke rumah sakit. Tujuannya untik dilakukan tindakan lebih lanjut.