Pelajar Patah Tulang Akibat Kecelakaan di Cipayung, Warga: Banyak yang Ngebut, Tidak Mau Mengalah
Kecelakaan pelajar naik motor di Cipayung Jaktim/ Foto" IST

Bagikan:

JAKARTA - Dua orang pelajar pengendara motor alami tabrakan di Jalan Binamarga, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin, 18 September, sore. Motor yang dikendarai pelajar tersebut mengalami rusak berat dan satu pelajar diketahui mengalami patah kaki.

"Iya tadi saya memang dalam keadaan kencang dari Ceger hendak pulang ke arah Cipayung," kata Abil (17) salah satu pelajar, Senin, 18 September.

Abil mengatakan, dirinya saat itu tengah mengendarai sepeda motor jenis Vario dengan nomor polisi B 4339 KWF warna hitam.

Di tempat yang sama, Naura (16) yang mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi B 4448 TIM, mengaku bahwa saat itu hendak belok ke Jalan Mandor Hasan.

"Saya sudah pasang sen sebelum saya belok. Tapi itu motor dari arah berlawanan datang dengan kencang hingga tabrakan terjadi," ucap Naura sambil merintih kesakitan.

Naura mengatakan, dirinya saat itu tengah berboncengan dengan salah satu temannya bernama Alia (16).

Dari keterangan saksi lainnya, Celsia mengatakan, memang di Jalan Binamarga kerap terjadi kecelakaan. Pasalnya kendaraan bermotor yang melintasi Jalan Binamarga kerap kencang.

"Di sini sering terjadi kecelakaan. Banyak yang tidak mau mengalah saat kendaraan hendak masuk ke dalam Jalan Mandor Hasan. Tadi saya hanya denger benturan keras dan melihat sudah ada pengendara yang tergeletak," katanya.