Bagikan:

JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Siskaeee dan 15 talent dari rumah produksi film asusila. Sebab, mereka tak memenuhi panggilan hari ini.

"Akan dibuatkan kembali hari ini untuk surat panggilan kepada 16 orang saksi talent untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa 19 September 2023," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak dalam keterangannya, Jumat, 15 September.

Sejauh ini, tak dijelaskan soal alasan belasan talent itu tidak memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini. Namun, diduga beberapa dari mereka belum menerima surat panggilan.

Sebab, surat panggilan yang dikirimkan penyidik justru dikembalikan oleh pihak ekpedisi. Alasannya, beberapa alamat tak ditemukan hingga orang yang dimaksud tidak lagi berdomisili di alamat tersebut.

"Saksi berdomisili di luar kota atau luar pulau dan dikembalikan oleh ekspedisi pada hari ini ke kantor penyidik dengan alasan sudah pindah alamat, alamat tidak ditemukan, atau dengan alasan bahwa orang yang dituju tidak tinggal di tempat tersebut," kata Ade.

Sebagai informasi, belasan talent itu, dua di antaranya Siskaeee dan Virly Virginia. Kemudian, sisnya berinisial CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB.

Sementara itu ada juga pemeran pria diketahui berjumlah lima orang. Mereka berinisial BP, P, UR, AG (AD), dan RA.

Para pemeran film atau konten asusila itu disebut berprofesi sebagai selebgram hingga atris.

"Jadi perlu saya sampaikan di sini latar belakang dari pemeran wanita di sini mulai dari artis, foto model, maupun selebgram," kata Ade.