Bagikan:

JAKARTA  -  Bareskrim Polri menyebut proses klarifikasi terhadap Wulan Guritno soal dugaan promosi judi online pada hari ini belum rampung sepenuhnya. Pemeriksaan bakal dilanjukan pekan depan.

"Yang bersangkutan mengajukan penundaan pemeriksaan minggu depan," ujar Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Adi Vivid kepada wartawan, Kamis, 14 September.

Namun, tak dijelaskan alasan Wulan Guritno meminta penundaan proses pemeriksaan tersebut. Diduga, aktris senior ini sudah memiliki jadwal pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Sementara untuk pemeriksaan hari ini, kata Vivid, tim penyelidik telah melayangkan 23 pertanyaan terhadap Wulan Gurito.

"Pemeriksaan terhadap WG dimulai jam 11.00 WIB dan baru menjawab 23 pertanyaan," kata Vivid.

Adapun, Wulan menyampaikan rasa terima kasihnya karena diberikan ruang untuk klarifikasi oleh kepolisian. Selain itu, ia juga berterima kasih untuk kinerja dari Bareskrim Polri.

"Ya jadi aku, temen-temen media, aku hari ini seneng banget bisa bertanggungjawab memenuhi panggilan untuk klarifikasi," ujar Wulan Guritno usai menjalani proses klarifikasi.

"Dan aku senang banget dikasih ruang untuk klarifikasi dan pastinya aku berterimakasih banget dengan tim penyidik dari bareskrim siber sangat profesional," lanjutnya.

Setelah itu, Wulan langsung meninggalkan Bareskrim Polri karena masih ada pekerjaan yang menunggu.

"Dan aku juga terima kasih buat temen temen media setia menunggu aku, sekarang aku harus ke pekerjaan berikutnya," kata Wulan.