Setelah Diperiksa Polisi 4 Jam, Abu Janda Ingin Temui Natalius Pigai
Abu Janda (Foto: Rizky/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyebut dirinya berkeinginan bertemu dengan Natalius Pigai. Pernyataanya itu disampaikan Abu Janda setelah menjalani pemeriksaaan terkait perkara dugaan ujaran kebencian berunsur SARA.

"Memang saya belum ada komunikasi, saya justru itu mungkin juga ingin (bertemu Pigai)," ucap Abu Janda di Bareskrim Polri, Kamis, 4 Februari.

Sejauh ini, sejak bergulirnya perkara itu belum ada komunikasi antar keduanya. Sehingga, kemungkinan dalam waktu dekat bakal menjalin komunikasi.

"Mungkin ada keinginan mungkin. Tapi itu gimana Bang Pigai berkenan," ungkap dia.

Sebelumnya diberitakan, Abu Janda rampung menjalani pemeriksaan terkait dugaan ujaran kebencian berunsur SARA terhadap Natalius Pigai. Dia diperiksa selama 4 jam dan dicecar puluhan pertanyaan.

"Pemeriksaan sekitar 4 sampai jam, 20 pertanyaan," ucap Abu Janda di Bareskrim Polri, Kamis, 4 Februari.

Abu Janda rampung menjalani pemeriksaan sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam pemeriksaan itu, dia didamping dengan dua pengacaranya.

Dalam pemeriksaan itu, Abu Janda menyebut menjelaskan jika kata evolusi yang ditulisnya itu hanya untuk mempertanyakan kapsitan Natalius Pigai. Sebab, sebelumnya akitvis Papua itu menyudukat Jenderal (Purn) AM Hendropriyono.