Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri minta kadernya terus bergerak. Jangan lagi kader ragu untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini disampaikan Megawati dalam video yang ditayangkan dalam kegiatan Konsolidasi Semangat Menuju Pemenangan Partai dan Ganjar 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat, 25 Agustus.

“Terus bergerak tanpa pernah ragu. Jangan tolah-toleh lagi,” kata Megawati dalam video yang ditayangkan di hadapan ribuan kadernya.

Megawati mengingatkan kadernya harus memperjuangkan kebenaran untuk rakyat. Cara ini diyakini akan memberikan kemenangan bagi PDIP dan Ganjar Pranowo.

Selain itu, dirinya minta kadernya turun ke bawah menyapa akar rumput. “Bergeraklah dengan penuh keyakinan politik,” tegas Presiden ke-5 itu.

“Sebab kita semua percaya ketika kita hadir tanpa menjaga jarak dengan rakyat, namun dengan menyatu dalam urat nadi kehidupan rakyat maka itulah jalan kemenangan,” sambung Megawati.

Tak sampai di sana, Megawati juga berpesan seluruh kadernya harus mengerjakan tugasnya secara konkret. Jangan ada pamrih untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Karmanye vadikaraste mafalesu kadatjana, kerjakanlah tugasmu dengan rasa tanggung jawab tanpa menghitung untung rugi, tanpa bertanya-tanya apa nanti akibatnya,” pungkasnya.