SBY Ingatkan Masyarakat Pilih Pemimpin yang Punya Visi dan Misi, Agar Tak Seperti Pilih Kucing dalam Karung
Susilo Bambang Yudhoyono/DOK VIA ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan masyarakat harus memahami calon pemimpin yang mereka pilih. Jangan sampai mereka memilih sosok yang tak diketahui visi dan misinya.

Hal ini disampaikan SBY melalui tayangan video yang diputar di acara peluncuran buku karya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis, 10 Agustus malam..

“Saya harus menggaris bawahi rakyat Indonesia ketika harus memilih pemimpin-pemimpin mereka harus mengerti apa visi, solusi dan pemikiran calon pemimpin itu,” kata SBY dalam video tersebut.

“Mengapa? Agar tidak salah pilih, agar tidak seperti memilih kucing dalam karung yang tidak mengerti seperti apa kucing itu,” sambung Presiden ke-6 RI itu.

SBY berharap tradisi politik di Tanah Air makin membaik. Pemerintah yang berjalan diharap selalu mementingkan kepentingan masyarakat.

Setiap masalah yang ada juga diharap SBY selalu dibuka ke tengah masyarakat. “Ini harus saya garis bawahi,” tegasnya.

“Semoga Indonesia memiliki tradisi politik yang baik, pemerintah jujur terbuka dan menguasai masalah-masalah yang dihadapi dan kemudian bisa mengkomunikasikan kepada rakyat Indonesia,” pungkas SBY.