Video Call dengan David Ozora, Jokowi Berikan Doa dan Semangat: Halo David Semoga Kembali Pulih Ya
Tangkapan layar VC Jokowi dan David (Twitter ayah David, Jonathan)

Bagikan:

JAKARTA - Wajah penuh ceria ditampilkan David Ozora, korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy beberapa waktu lalu. Disela-sela perjuangannya untuk sembuh total, David dapat dukungan moral dari sosok istimewa di republik ini. 

Tidak tanggung-tanggung, dukungan itu datang langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi melakukan video call langsung ke David Ozora. Momen penuh bahagia itu dibagikan ayah David, Jonathan Latumahina di Twitter pribadinya @seeksixsuck, Kamis, 3 Agustus. 

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Jonathan, terlihat dua slide yang menampilkan wajh David dan Jokowi. David tersenyum begitu lebar, sedangkan kepala negara juga tersenyum membalasnya. 

"Terimakasih doa dan perhatiannya paaakkkk @jokowi Makasii @MellisA_An," cuit Jonathan dikutip VOI, Kamis, 3 Agustus. 

Kuasa hukum David, Melissa Anggraini saat dikonfirmasi membenarkan VC David bersama Jokowi. Momen manis itu tercipta saat Melissa bertemu langsung dengan Jokowi. 

"Iya, tadi saya yang ketemu sama Pak Jokowi. Video call, tadi saya lagi ada agenda sama Pak Jokowi. Terus saya telepon David, terus saya izin 'Pak izin pak gitu," kata Melisa saat dihubungi VOI, Kamis, 3 Agustus. 

Melissa menyebutkan, percakapan Jokowi dan David tak terlalu lama. Jokowi hanya memberikan semangat agar David lekas sembuh.

"Enggak cuma sekian detik doang, cuma pak Jokowi nyapa 'halo David semoga kembali pulih ya'" 

"Mendokan, menyapa dan mendoakan aja karenakan engga mungkin lama David-nya juga lagi disekolah gitu kan," kata Melissa. 

Terkait