Bagikan:

JAKARTA - Calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, masih menutup nama pendampingnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ia tak mau memberikan bocoran sosok yang berada di kantongnya.

Anies bahkan sempat berkelakar nama itu tersimpan rapat di kantongnya. Momen ini terjadi saat dia berada di kawasan Post Block, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juli.

"Rapat nih kantongnya," kata Anies kepada wartawan sambil tersenyum.

Sementara saat disinggung nama Susi Pudjiastuti, dia tak mau menanggapi lebih lanjut. Meski begitu, Anies mengaku punya kecocokan dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

"Kalau sama-sama sumringah, terus bagaimana," ujarnya.

Tak hanya itu, Anies juga menyebut komunikasinya dengan Susi cukup baik. Tapi, dia tak mau bicara soal isu yang beredar.

"Komunikasi baik, lah. Dengan semua juga baik," ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies diketahui bertemu dengan Susi di Pangandaran, Jawa Barat pada Senin, 24 Juli. Keduanya sempat berdiskusi dan berfoto bersama kemudian yang kemudian diunggah di media sosial.

Sementara itu, Tim Delapan Koalisi Perubahan mengatakan Anies sudah punya nama calon wakil presiden (cawapres) di kantongnya. Tapi, deklarasi dilakukan pada waktu yang tepat.