Tabrak Tiang MRT Blok M, Pengendara Motor Honda CB Meninggal Dunia
Foto Dok Polri

Bagikan:

JAKARTA - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Panglima Polim Rata arah Selatan, tepatnya di Stasiun MRT Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 23 Juli. Kejadian dilaporkan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno menjelaskan, kecelakaan tunggal melibatkan sepeda motor Honda CB bernopol G 4094 ME yang dikendarai korban Yusril Ajie Sugiarto menabrak pagar tiang MRT Blok M BCA.

"Kecelakaan tunggal menyebabkan korban meninggal dunia yang bernama Yusril Ajie Sugiarto (pengendara motor). Sedangkan penumpangnya yang bernama Nur Asiz Ardiansyah mengalami luka berat," kata Kompol Tribuana saat dikonfirmasi, Minggu, 23 Juli.

Dari kartu identitasnya, kedua korban diketahui sebagai warga asal Tegal, Jawa Tengah.

Korban Yusril mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Jenazah korban Yusril kemudian dibawa ke RSUP Fatmawati.

"Sementara korban bernama Nur, pembonceng motor mengalami luka di kepala, lutut kaki kiri dan kaki kanan. Saat ini, kondisi korban Nur masih kritis belum sadarkan diri di RS Pertamina Kebayoran Baru," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi mata kejadian, awalnya motor Honda CB yang dikendarai Yusril melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Panglima Polim Raya.

Diduga tidak konsentrasi hingga motor yang dikemudikannya tidak dapat dikendalikan sehingga oleng dan menabrak tiang stasiun MRT BLOK M yang ada di sisi kanan jalan.

"Dugaan kecelakaan masih dalam proses penyelidikan. Motor milik korban disita sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Satwil Jakarta Selatan Tim 1," ucapnya.